Thursday, December 1, 2011

Tanda di dada syahrini

Beberapa awaktu yang lalu merupakan hari yang sangat spesial bagi syahrini karena mendapat tanda di dada syahrini. Tanda dada syahrini tersebut adalah tanda tangan dari bingtang LA Galaxy David Backham. Syahrini mengaku bahwa tanda tangan david di peroleh saat private party. "Aku pakai kaos putih ketat plus tanda tangan Beckham di dada kanan. Ditandatangani dia waktu private party semalam," ujarnya ketika dihubungi Detikhot via telepon, Rabu (30/11/2011).

"Ada pin garuda di dada kiri. Bordiran garuda warna emas blink-blink di bagian punggung. Pin bendera merah-putih di punggung atas. Celana jeans biru merk Victoria Beckham dan high heels merah," sambungnya merinci penampilannya.
Namun gara-gara sambutan syahrini kepada David Backham banyak Gosip tidak sedap menghampirinya.


Walaupun begitu pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu mengaku tidak perduli dan sangat antusias menyaksikan pertandingan Garuda Sellection. Ia mendukung penuh Timnas Indonesia agar bisa menang melawan LA. Galaxy.
"Aku dukung habis-habisan untuk Timnas Indonesia," tegasnya penuh semangat. Semangat tersebut ditunjukan dengan memakai kaos yang mempunyai tanda di dada syahrini tersebut.

No comments:

Post a Comment